info@gmsindonesia.co.id Jalan Kalimantan, No. 15 B, Kel. Beji, Kec. Beji, Kota Depok 16421. Provinsi Jawa Barat - Indonesia
6 Des

Pelatihan Integrasi Manajemen Sistem

  • By: gmsindonesia
  • Artikel
  • Komentar Dinonaktifkan pada Pelatihan Integrasi Manajemen Sistem

PT. GLOBAL MANAJEMEN SERTIFIKAT – GMS INDONESIA, Akhir-akhir ini pasar dan lingkungan bukan hanya meminta produk/jasa yang bermutu, akan tetapi juga mengarah kepada pemenuhan terhadap persyaratan kesehatan dan keselamatan kerja serta pengendalian lingkungan. Tiga standar sistem manajemen yang semula diterapkan terpisah, secara bertahap mulai dipadukan dalam sistem manajemen terpadu.

Sistem manajemen terpadu yang merupakan gabungan dari tiga standar sistem manajemen telah menjadi solusi cerdas, sederhana dan murah bagi perusahaan yang telah menerapkan ketiganya. Sebagai konsekuensinya maka audit internal yang ada harus diperluas cakupannya. Sebagai lembaga sertifikasi yang menangani ketiga sistem manajemen, kami memiliki kompetensi yang memadai untuk melatih auditor internal system manejemen terpadu.

Pelatihan Sistem manajemen terpadu meningkatkan pemahaman auditor yang melakukan audit internal terpadu atas sistim manajemen mutu, lingkungan dan K3. Standar yang digunakan adalah ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, dan OHSAS 18001:2007, namun bila diinginkan bisa ditambahkan dengan sistem manajemen lainnya yang relevan.
Manfaat pelatihan integrasi sistem

1. Memberikan pemahaman peran internal audit dalam penerapan Audit Internal Integrasi Sistem Manajemen ISO 9001, 14001, OHSAS, & SMK3.
2. Peserta memahami teknik dan metode audit yang baik, mulai dari perencanaan sampai dengan pelaporan.

Sitemap  |  Rss Feed  |  Privacy Policy  |  Disclaimer

 

× Whatsapp