info@gmsindonesia.co.id Jalan Kalimantan, No. 15 B, Kel. Beji, Kec. Beji, Kota Depok 16421. Provinsi Jawa Barat - Indonesia
6 Des

OHSAS 18001:2007

  • By: gmsindonesia
  • Artikel
  • Komentar Dinonaktifkan pada OHSAS 18001:2007

PT. Global Manajemen Sertifikasi – GMS Indonesia, OHSAS 18001 Sistem Manajemen Kesehatan Dan Keselamatan

Apa itu OHSAS 18001?

OHSAS 18001 telah dikembangkan sebagai jawaban atas tuntutan industry terhadap standar sistem manajemen kesehatan dan keselamatan yang dikenal luas yang dapat dinilai dan disertifikasi.

Siapa pengguna OHSAS 18001?

OHSAS 18001 bisa diterapkan di seluruh organisasi tanpa melihat ukuran dan lokasi geografis.

Mengapa OHSAS 18001 penting bagi organisasi Anda?

OHSAS 18001 menunjukkan pada pemangku kepentingan Anda bahwa Anda percaya diri atas kecakapan perusahaan Anda memenuhi peraturan dan persyaratan kesehatan dan keselamatan. Tidak hanya menggarisbawahi komitmen untuk penerapan, pemeliharaan, dan perbaikan kebijakan kesehatan dan keselamatan, tetapi juga memberikan keunggulan kompetitif bagi perusahaan Anda.

Manfaat OHSAS 18001 dengan GMS Indonesia

Metode GMS Indonesia kami yang unik membantu perusahaan mengatur sistem dan risiko mereka demi memperbaiki dan melindungi kinerja saat ini dan saat yang akan datang. Kami menyediakan sertifikasi dan pelatihan khusus OHSAS 18001.

Tim spesialis kami yang berperan dalam pengembangan spesifikasi dan sebagai bagian dari Lloyd Register Group Limited, telah terlibat dalam bisnis keamanan sejak 1760, GMS Indonesia ditempatkan secara ideal untuk memberikan jasa asesmen terhadap OHSAS 18001. Dan dengan bertambahnya tekanan terhadap akuntabilitas di tahun-tahun belakangan ini, sertifikasi oleh GMS Indonesia merupakan langkah yang paling terlihat oleh para pemangku kepentingan sehingga mereka tahu bahwa Anda serius ketika berhubungan dengan masalah kesehatan dan keselamatan.

Beberapa manfaatnya:

sebuah pendekatan terstruktur terhadap identifikasi bahaya dan manajemen risiko yang dapat memberikan masukan untuk penyelenggaraan lingkungan kerja yang lebih aman dan lebih sehat.
Mengurangi risiko – manajemen kesehatan dan keselamatan menjadi lebih transparan dan efektif dengan cara menerjemahkan hasil audit ke aksi nyata.
Hukum – menyediakan alat identifikasi terhadap peraturan yang ada dan persyaratan lain yang relevan yang membuat Anda tetap taat hukum.
Rasa percaya diri pemangku kepentingan – meningkatnya kredibilitas dengan menerapkan sistem manajemen kesehatan dan keselamatan yang dinilai secara independen.
Sistem manajemen berbasis ‘plan – do – check – act’ dalam standar ini selaras dengan standar sistem manajemen lainnya, artinya sangat mudah untuk mengembangkan sistem yang terintegrasi.

Sitemap  |  Rss Feed  |  Privacy Policy  |  Disclaimer

 

× Whatsapp